Langsung ke konten utama

Yellow Act say Hi!

Dear Fellas please kindly find our brief introduction

Profile pendiri Yellow Act
Yellow Act didirikan oleh 4 Founders dan Co-Founders yang saat ini sama sama berprofesi sebagai Stay at Home Mom.
Mereka adalah,
Merry sebagai Leader and Founder (ig @merry.mey)
Dian sebagai Creative Director (ig @dian.haerani)
Yunice sebagai Field Director (ig @yunicemalau)
Karina sebagai PR & Business Development Director (ig @karina.miraceti)

Visi dan misi Yellow Act
Visi: Memperbanyak ilmu
Misi: Berbagi pengalaman, belajar bersama, dan bermain bersama

Logo Yellow Act
Logo Yellow Act menggambarkan organisasi yang dinamis, adaptif, berkembang, update dan flexible.
Warna kuning dan kata Yellow juga menggambarkan keceriaan, fresh dan bersinar. Filosofi warna kuning juga berarti keabadian.
Gambar background dalam logo Yellow Act berbentuk kelokan dan melingkar, yang berarti Yellow Act solid meskipun didirikan oleh 4 orang pribadi yang berbeda-beda.


Soft Launching Event Yellow Act
Soft launching event Yellow Act telah diadakan pada Hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018 di The Nanjung Regency, Cimahi Selatan, yang sekaligus merupakan Home Base Yellow Act. Untuk detail soft launching Yellow Act akan di update di postingan blog selanjutnya yaahh...


Detail Information
Apabila ada pertanyaan-pertanyaan, ataupun ingin bekerja sama dengan Yellow Act, please see details below:
Email: yellowact@yahoo.com
Phone: +62 857 79405751
Social Media:
IG @yellowact
Twitter @yellowact
FB Yellow Act

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soft Launching Yellow Act

Pada 28 Oktober 2018, Yellow Act telah melaksanakan Soft Launching di Event Sumpah Pemuda The Nanjung Regency. Dalam event tersebut Yellow Act dipercaya menjadi fasilitator dan pemateri mengenai "Merubah sampah rumah tangga menjadi Kompos". Terima kasih kepada @cinemaprofesional yang telah mendokumentasikan event Yellow Act dalam event Sumpah Pemuda The Nanjung Regency.. Yellow Act juga berterima kasih kepada pengurus The Nanjung Regency yang memberikan kepercayaan kepada Yellow Act untuk menjadi fasilitator dan pemateri dalam acara tersebut. Yellow Act mengambil tema lingkungan yaitu zero waste "Merubah Sampah rumah tangga menjadi kompos"

Event Playdate "Recycle, Planting & Games" Yellow Act

Pada 18 November 2018, Yellow Act telah melaksanakan Event Playdate dengan tema "Recycle, Planting & Games". Dalam Event ini Yellow Act mengadakan di BaseCamp Yellow Act di The Nanjung Regency Blok C 56. Berikut Rangkaian Acaranya:     RECYCLE Dalam recycle, Yellow Act mengedukasi peserta anak-anak usia 2-10 tahun untuk merecycle botol plastik ukuran 1,5 liter menjadi Pot Tanaman yang lucu. Botol Plastik itu pada awalnya oleh tim Yellow Act telah di potong menjadi dua bagian dan di pilox dengan warna dasar putih seperti gambar disamping. Botol-botol tersebut lalu dibagikan kepada peserta, tiap peserta mendapatkan 1 botol yang telah terbagi menjadi 2 bagian. Disini kreativitas peserta diuji, mereka diberikan peralatan painting dan diminta untuk mewarnai botol tersebut sesuai dengan kreativitas mereka. Hal ini meningkatkan motorik, kreativitas serta fokus anak karena mereka terlibat langsung dalam pembuatan pot tanaman kreasi peserta sendiri.  Para pese